3 Jenis Sepatu Pria yang biasa dipakai sehari-hari



Anda seorang pria atau wanita yang sedang ingin memberikan hadiah sepatu untuk pasangan anda? mengetahui macam sepatu pria yang bias adipakai sehari-hari sangatlah penting agar tahu sikon, situasi dan kondisi, model sepatu apa yang harus dipakai saat masuk kantor? atau saat jalan-jalan.

Nah tiga sepatu dibawah ini bisa anda jaidkan acuan:

1. Sepatu Casual


Sepatu jenis ini cocok untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari dan menghadiri acara-acara yang gak formal (seperti pesta pernikahan atau gathering kantor). Sneakers, boots, slip-on, loafers, dan brogue shoes masuk ke dalam kategori ini. Kalau lo punya setidaknya 2 jenis saja sepatu ini, lo bisa melakukan banyak mix & match untuk berbagai gaya berpakaian lo.

2. Sepatu Formal


Sepatu untuk kegiatan-kegiatan resmi, seperti acara kondangan, pergi ngantor yang memiliki formal dress-code, ataupun wisudaan. Sepatu oxford dan pantofel termasuk dalam kategori ini. Ada juga sepatu derby dan sepatu monk-strap, yang sepintas seperti sepatu formal namun dapat digunakan untuk membuat penampilan lo sedikit lebih tidak formal (cocok untuk business / smart casual style).

3. Sepatu Olahraga


Sepatu yang digunakan khusus untuk kegiatan olahraga tertentu. Sneakers merupakan sepatu yang masih cocok untuk olahraga kasual seperti nge-gym atau long-walking. Namun, olahraga lain memiliki sepatu yang sudah didesain khusus seperti basketball shoesfootball shoesrunning shoes, dan sebagainya.

Comments

Popular posts from this blog

3 Jenis Sepatu boots yang saya suka